Jumat, 07 April 2017

Riwayat singkat pemilik blog

Assalamualaikum wr. wb

           perkenalkan nama saya putri diana dan saya biasanya di panggil diana dan saya merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara. saya sekarang duduk di kelas 9 dan saya bersekolah di SMPNegeri 1 Gabuswetan, dan saya berniat untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. 
saya mempunyai cita-cita yaitu sebagai disainer. dan hobi saya adalah melukis atau  menggambar dan saya memiliki hobi mendengarkan musik.
harapan saya yaitu mudah-mudahan suatu saat nanti saya bisa sukses begitu juga dengan semua sahabatku dan begitu juga orang yang ada disekelilingku. dan ku ingin suatu saat nanti aku bisa menaikan derajat keluaga aku terutama ayah dan ibu ku yang telah mendidik aku sampai sekarang.

wasalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar